Ayla Breast Care, Cara menjadi distributor crystal x
 

Jual Ayla Breast Care Nasa Asli PT NASA 0822-4370-1101 PIN:D67BAC92 Distributor Resmi PT Natural Nusantara. HATI-HATI Barang Murahan, Produk NASA BUKAN Barang MURAHAN!!!

Minggu, 10 Januari 2016

[RESMI] Ayla Breast Care Cream Pengencang Payudara (HARGA DISKON)

Ayla Breast Care Krim Pengencang Payudara
    Payudara wanita termasuk bagian vital, bagian penting. Kenapa? Survey dari salah satu badan survey di dunia menyatakan bahwa “hal yang dilihat pertama kali seorang pria adalah PAYUDARAnya setelah itu pinggang, lalu bokong”. Woowww!!! Itulah betapa pentingnya bagi wanita untuk selalu merawat payudaranya. Akan tetapi walau sudah dirawat, masih saja payudara terlihat kurang kencang, kurang indah, kurang menawan. Kesalahan bukan karena perawatan akan tetapi ada hal lain lagi. Apa itu?? Akan saya jelaskan, tapi berkenanlah untuk membaca “apa saja penyebab dari payudara kurang kencang”.
    Sebenarnya apa saja sih yang membuat payudara tidak kencang? Banyak hal yang dapat membuat payudara Anda menjadi kendur atau tidak kencang lagi. Ketika payudara sudah tidak kencan lagi, hanya akan membuat tidak PD apalagi di depan SUAMI. Penyebab payudara kendur sendiri karena faktor umur, perawatan tubuh sehari-hari dan faktor lingkungan. Saya akan menguraikan apa-apa saja sih yang dapat menyebabkan payudara anda tidak kencang lagi? 
.
Faktor Penyebab Payudara tidak Kencang Lagi:

1.    Setelah Melahirkan Dan Menyusui.
       Wanita melahirkan dan menyusui merupakan penyebab utama dari terjadinya payudara kendur dan tidak kencang lagi. Hal ini memang proses secara alami, tapi ada cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi payudara kendur setelah menyusui tentu saja dengan perawatan payudara secara rutin.

2.    Salah memilih bra
       Penyebab pertama yang membuat payudara wanita menjadi tidak kencang dan padat atau kendur adalah kesalahan dalam memilih bra. Bila dilihat bra merupakan hal yang sepele karena hanya terkait dengan pakaian dalam saja, tapi perlu diingat sesuatu yang sepele kadang menjadi sebuah bumerang tersendiri bagi diri kita. Contoh sederhananya pembuangan sampah tidak pada tempatnya merupakan hal yang sepele dan pada awalnya biasa saja, namun bila dibiarkan akan berdampak pada penyakit dan banjir. Nah, begitu juga dengan payudara seorang wanita bila dibiarkan terus menerus menggunakan bra yang kekecilan akan menjadi benar-benar kecil dan timbul rasa sakit dan bila menggunakan bra yang kebesaran akan membuat payudara turun dan kendur. Jangan biarkan anda menjadi salah satu wanita yang harus pasrah memiliki payudara yang kendur dan lembek karena hal yang sepele ini.

3.    Merokok
        Menurut MayoClinic, Rabu (10/8/2011), pengenduran payudara pada remaja dapat disebabkan karena merokok. Disaat merokok akan banyak sekali menimbulkan asap dan sudah pastinya sedikit banyak akan ada asap yang masuk kedalam tubuh. Nah didalam asap rokok inilah terkandung karsinogen yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh karena merusak serat elastin. Perlu anda semua ketahui serat elastin inilah yang memiliki fungsi sebagai sistem pertahanan yang menjaga kelenturan dan elastisitas kulit payudara sehingga tetap kencang, padat dan berisi.

4.    Tidur miring
        Tidur miring akan membuat payudara kendur. Hal ini bisa terjadi karena pada saat tidur miring payudara tidak ada yang menyangga sama sekali kecuali oleh BH, sehingga payudara tertarik ke bawah. Dengan tidur terlentang payudara disangga oleh tubuh.

5.    Kekurang gizi
           Faktor yang penting adalah dengan mengkonsumsi makanan bergizi yand dapat mengencangkan kulit. Kekurang gizi juga akan memicu timbulnya penyakit seperti TBC atau kanker. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, tempe, susu kedelai, dan bawang putih sangat bagus untuk mencegah kanker payudara.

6.    Hormon estrogen menurun
        Hormon estrogen mempengaruhi tumbuhnya payudara. Pada masa menopause, kelenjar esterogen akan menurun yang mengakibatkan saluran kelenjar susu pun akan menyusut.

7.    Perubahan berat badan
         Ketebalan lemak cenderung berubah-ubah ketika berat badan bertambah atau berkurang. Perubahan berat badan mempengaruhi kekenyalan payudara ini. Karena, payudara terdiri atas lemak dan kelenjar susu. Tujuh puluh persen lemak bercampur dengan kelenjar susu dan membentuk payudara. Lemak sisanya terdapat pada lapisan di bawah kulit payudara.

8.    Penyakit Tertentu
         Payudara akan menjadi kendur dan tidak kencang lagi apabila mengidap penyakit seperti kanker payudara. Wanita yang terserang penyakit kanker payudara biasanya akan membuat payudara berubah menjadi kecil sehingga menjadi kehilangan kekencangan dan kekenyalannya

9.    Tidak ada penyangga
        Tidak adanya penyangga payudara akan membuat payudara akan tertarik ke bawah dan mudah terguncang. Membiasakan diri tanpa BH akan membuatnya kendur, apalagi ukuran payudara tergolong besar.

10.    Terlalu besar dan terguncang
          Berat payudara mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar ukuran payudara, maka semakin besar juga gaya gravitasinya. Dengan ditambahnya adanya guncangan yang terlalu sering juga menyebabkan payudara mengendur.

Berikut hal-hal yang menjadi penyebab kenapa payudara anda menjadi kendur sehingga tidak kencang lagi. 

Lalu hal apa yang dapat anda lakukan?

Banyak hal yang dapat anda lakukan, dari yang step by step hingga yang express alias instan. Ketika kita memilih hasil instan itu memang cepat, akan tetapi kita tidak mengatahui bagaimana nanti efek dibelakangnya. Maka dari itu, apabila ingin hasil instan, pilihlah produk yang bagus dan terbukti aman.

Dalam perkembangan payudara pun terdapat fase-fase nya atau tahap-tahapnya. Dari tahap-tahap perkembangan payudara kita bisa tahu kenapa payudara seorang wanita menjadi kurang kencang dan kurang indah. Berikut tahap-tahapnya

Tahap 1: Anak
Pada anak perempuan payudara masih sangat datar dan hanya tonjolan puting saja. Keadaan ini sama dengan keadaan payudara anak laki-laki.

Tahap 2 : Payudara Mulai Terbentuk
Tahap ini biasanya terjadi pada anak berumur 7 tahun sampai dengan 14 tahun dimana puting lebih menonjol dan payudara mulai terbentuk dan berukuran kecil. Pada tahap ini biasanya akan timbul sedikit rasa sakit didada tetapi ini dianggap normal.

Tahap 3 : Payudara Mulai Tumbuh
Pada tahap ini payudara mulai membengkak dan lingkaran di sebelah puting yang akan melebar dan berwarna sedikit lebih gelap sedangkan puting berlahan-lahan akan membesar. Pada tahap ini biasanya terjadi sekitar 2-24 bulan. biasanya pada tahap ini seorang perempuan mulai menggunakan mini set atau Bra berukuran kecil. Pada tahap ini biasa terjadi di usia 11 sampai 13 tahun.

Tahap 4 : Puting dan Payudara Mulai Menonjol
Pada tahap ini payudara mulai terbentuk dan menjadi semakin besar. Pada tahap ini lah biasanya akan timbul rasa pegal dan garis-garis merah di sekitar payudara. Pada tahap ini membeli Bra atau BH yang tepat sangat dianjurkan karena jika salah dalam penanganan bentuk payudara akan menjadi kendur karena dalam fase ini payudara sedang mengalami pembentukan menjadi dewasa.

Tahap  5 : Dewasa
Bentuk inilah adalah bentuk akhir dari fase perkembangan payudara. Payudara menjadi matang dan berukuran maksimal. Ukuran tersebut yang nantinya akan di bawa untuk seumur hidupnya. Untuk mengoptimalkan ukuran payudara sehingga menjadi lebih indah setelah fase dewasa tersebut diperlukan perawatan khusus yang pastinya lebih sulit karena pada fase ini payudara sudah tidak berkembang lagi.

     Pada tahap-tahap perkembangan diatas dapat terjadi karena pengaruh salah satu hormon yang dimana hormon ini hanya dimiliki oleh wanita dan tidak dimiliki oleh laki-laki, hormon tersebut adalah hormon estrogen. Hormon ini berguna sebagai pembentuk tubuh wanita sehingga wanita terlihat wanita. “Maksudnya gimana?” hormon estrogen ini berfungsi sebagai pembentuk tubuh wanita, seperti pinggul, paha, pinggang, kulit dan juga Payudara. Itu mengapa hormon estrogen sangat dibutuhkan oleh wanita. 

     Karena hal tersebut, kenapa payudara kurang kencang di usia muda, payudara kurang besar di usia  pertumbuhan atau payudara kurang kencang ketika semakin bertambahnya usia. Hal itu disebabkan karena kurangnya atau buruknya produksi hormon estrogen pada tubuh wanita.

     Betapa pentingnya hormon estrogen. Namunnnnn, ini hal yang perlu diperhatikan. Kenapa? Karena penelitian menunjukkan, bahwa semakin bertambahnya usia seorang wanita dapat menyebabkan produksi hormon menjadi berkurang. Ini kenapa wanita yang mulai menginjak usia “kepala tiga” mulai mengalami berkurangnya kekencangan payudara. 

Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi hal tersebut? 

Hal ini dapat diatasi dengan cara memberikan asupan gizi yang dimana dapat memacu produksi hormon estrogen. Zat aktif pemacu estrogen ini dapat anda dapatkan dari “AYLA BREAST CARE”.

Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami yaitu Extract Peuraria Mirifica, extract ini didapatkan dari umbi Peuraria Mirifica yang tumbuh di dataran Thailand. Umbi ini sudah dari turun temurunn digunakan oleh wanita Thailand untuk merawat payudaranya. Nahh extract dari umbi ini bisa anda dapatkan di dalam “AYLA BREAST CARE”.

AYLA BREAST CARE
     Apa sih Ayla Breast Care itu? Ayla Breast Care adalah krim perawatan payudara yang dibuat dari bahan Ekstrak Umbi Peuraria Mirifica. Umbi ini sudah terbukti klinik dapat merawat payudara, selain itu kandungan umbi ini membuat ayla breast care dapat berfungsi sebagai pengencang payudara, pembesar payudara dan pengindah bentuk payudara.

     Ayla breast care lebih menekankan efek nya pada penormalan hormon estrogen pada wanita. (Hormon ini sudah kami jelaskan diatas) yaitu hormon pembentuk tubuh wanita salah satunya payudara. Ketika produksi hormon estrogen ini terdapat gangguan produksinya maka dapat menyebabkan terganggunya perkembangan payudara. Apabila seorang wanita sudah tua, akan mengalami pengurangan produksi hormon estrogen. Hal ini yang menyebabkan payudara pada wanita mengalami KEKENDURAN. 

      Nahhh, kenapa kerja Ayla Breast Care lebih menekan kan pada produksi hormon estrogen, ketika masih usia pertumbuhan payudara masih belum berkembang sempurna, maka ayla breast care akan membantu menormalkan produksi hormon estrogen. Lalu, ketika pada usia lanjut payudara mengalami kekenduran (kurang kencang) maka ayla breast care memaksimalkan produksi hormon estrogen.
Selain hal-hal diatas, apa ada sih fungsi lain dari ayla breast care?

Fungsi/Khasiat dari Ayla Breast Care
  1. Ayla Breast Care dapat dijadikan pengencang payudara.
  2. Selain mengencangkan, ayla breast care juga dapat membesarkan (memaksimalkan) bentuk payudara sehingga dapat lebih proposional dengan bentuk tubuh lainnya.
  3. Ayla Breast Care juga dapat menghaluskan kulit payudara, sehingga suami makin asyik dengan bunda. (bagi yang bersuami, hehehe)
  4. Dapat menaikan payudara, sehingga tidak terlihat kendur.
  5. Melancarkan peredaran darah pada payudara.
  6. Mencegah payudara dari kanker payudara.
Ayla breast care dapat mengencangkan payudara karena mengandung beberapa bahan yang dimana merupakan kombinasi bahan yang sangat bagus. Apa saja bahan-bahannya? Mari kita simak berikut ini.

-    Pueraria Mirifica
Pueraria Mirifica merupakan herbal dari Thailand yang mengandung Fitoestrogen dengan kadar yang cukup tinggi, yang secara klinis zat ini mirip dengan hormon estrogen yang membentuk tubuh wanita, salah satunya payudara. Sehingga efeknya adalah payudara menjadi lebih besar dan lebih kencang dari sebelumnya. Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa Peuraria Mirifica juga dapat membantu dalam pencegahan kanker payudara. 

-    Hulbah/Funugreek
Hulbah/Funagreek merupakan herbal dari India yang dipergunakan secara turun temurun untuk memperbesar oayudara. Herbal ini bersifat Galaktagog, yaitu dapat membantu menambah jumlah ASi bagi ibu yang sedang menyusui.

-    Arbutin Alami
Arbutin Alami yang dapat mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
Bahan-bahan yang disebutkan diatas merupakan bahan yang ampuh namun aman. Itu kenapa ayla breast care merupakan krim pengencang payudara yang aman. Selain itu ayla breast care pun sudah memiliki ijin BPOM NA 18140100462. Jadi ayla breast care terbukti aman.

PERINGATAN: hal ini penting untuk diketahui oleh Bunda/Sista, yang saya harap adalah konsumen yang pintar dalam memilih produk. Karena begitu banyaknya plagiat/pemalsuan produk. Harga resmi penjualan Ayla Breast Care sesuai perusahaan adalah 200.000. Harga tersebut merupakan harga peraturan perusahaan yang dimana sangat HARAM jika dilanggar, karena ada sanksinya. 

Jadi ketika ada yang menjual Ayla Breast Care dibawah harga 200.000,- maka perlu ditanyakan keasliannya dan keanggotaannya. Karena ditakutkan produk nya adalah PALSU. Maka berhati-hatilah dalam memilih produk. Produk asli PT Nasa (Natural Nusantara) bukan murahan.

Harga Ayla Breast Care dipasaran yaitu 275.000,- akan Tetapi harga kami Diskon menjadi Rp. 220.000 harga tersebut SUDAH ONGKIR keseluruh Jawa (Luar Jawa 225.000 (BEBAS ONGKIR), kecuali Papua)

Untuk pemesanan Produk Asli Ayla Breast Care,

  1. Silahkan Hubungi kami di
    BBM. D67BAC92
    No HP. 0822-4370-1101 (Telp/SMS/WhatsApp/Line)
  2. Infokan Nama Barang/Jumlah Order/Nama/Alamat Lengkap/Kodepos/No Hp/Jenis Rekening.
  3. (Contoh: Ayla BC/2/Alfian/Jl. Imogiri Barat Km.05 Pandeyan Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta/55188/085647858538/BCA)
  4. Lakukan pembayaran melalui Rekening yang diinfokan oleh kami atau juga bisa melalui Wesel Pos.
  5. Pesanan akan kami proses dan kirim.
  6. Kami infokan untuk NO RESI pengiriman.

“JAMINAN BARANG ASLI DAN BARANG SAMPAI”

Anda mau konsultasi kesehatan atau mau tahu lebih dalam mengenai krim Ayla Breast Care, silahkan hubungi kami di Telp. 0822-4370-1101 / BBM.D67BAC92

Baca Juga:
Cara Menjadi Member Distributor Nasa

[RESMI] Ayla Breast Care Cream Pengencang Payudara (HARGA DISKON) Rating: 4.5 Diposkan oleh: alfi crystalxAlfian Nashrullah

0 komentar:

Posting Komentar